Home » , » Cara Mengatasi Bootloop Samsung Note 1 (Gt-N7000) Dengan Flash Ulang

Cara Mengatasi Bootloop Samsung Note 1 (Gt-N7000) Dengan Flash Ulang

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Cara Mengatasi Bootloop Samsung Note 1 (GT-N7000) Dengan Flash Ulang - Cara Praktis Flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin bagi kau yang masih belum tau caranya cara flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin.maka aku di sini akan kasih anda satu cara gampang cara flashing/flash ulang Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin yang mengalami bootloop,lupa referensi dan heng logo. pada suwatu aku pernah mengalami bootloop pada hp Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 dengan begitih aku galau hp kesayangn aku bootloop dengan cara eksklusif saja mencari solusinya di bah google dengan mencari dan aku mencoba dalam satau tutorial yang di berikan pada bah google dengan begituh hp Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 aku sanggup hidup kembali menyerupai semula.

Yang sering di alami pada penguna hp atau Tablet menyerupai bootloop, heng logo, error, lemot, heng, dan Sering patah-path/leg. itu ke bayakan yang sering terjadi ketika ini ,dengan aku akan Share tutorial ini cara gampang mengatasi Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 bootloop dan mati total dengan cara Flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin ,sebelum anda mua melaksanakan flashing ulang anda sanggup cek terlebih dahulu hp Flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin dengan mengunkan pc/laptop dengan cara yang satu ini.

Langkah pertama kau ambil satau buah Kabel Usb/data dan sambungkan pada pc/laptop dengan anda sanggup perhatikan apakah hp Flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin masih sanggup terbaca  pada pc/laptop kalian biyasanya kalau kita menghubungkan hp ke pada pc/latop itu niscaya menguluwarkan suwara menyerupai Usb ,jika suwara itu masih dengar pada ketika anda menghung hp anda ke pclatop itu tanda masin hp Flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin masih baik-baik saja. Maka sebaliknya pc/latop kalin tidak sanggup merespon hp anda itu sanggup jadi kerusakan pada masin hp android Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 , Sekrang kita mulay saja pada tutorial Cara Flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin.

bagi kau yang masih belum tau caranya cara flash Samsung Galaxy Note  Cara Mengatasi Bootloop Samsung Note 1 (GT-N7000) Dengan Flash Ulang

Sebelum anda mau melaksanakan proses flashing ulang /flash itu di butuhkan seperti Odin saja yang di butuhkan, materi lain, diantaranya yaitu Samsung USB Driver dan juga sebuah Firmware yang harus sesuai dengan tipe Samsung galaxy Note 1 GT-N7000 milik anda, materi tersebut sudah aku siapkan di bawah ini yang sanggup anda unduh secara gratis. Silah anda ikuti langkah-langkah flash ulang Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000.

Download bahan-bahan yang di butuhkan

Download USB Driver for Mobile Phones Samsung
Download Odin V3.09 
Download Firmware Samsung GT-N7000 indonesia
Passowrd masuk saja halaman sini 

Cara flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 


  • Ambil dan ekstrak mengunakan App rar dan buka Samsung Usb Driver kemudian instal di PC/laptop
  • Ekstrak juga app Odin berikut Firmware Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 yang telah di download tadi atas.
  • Kemudian kau mabil hp anda dan matikan Samsung Galaxy Note 1 Gt-N7000 Diamkan lebih kurang sekitar enam detik untuk memastikan Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 dalam keadaan bener-bener mati.
  • Kemudian masuk kemenu download dengan cara menekan tombol "Volume Down + Home + Power" secara bersamaan hingga keluar goresan pena Warning!!
  • Selanjutnya tekan Volume up dan kau tekan menu Continue dan akan di bawah otomatis akan masuk ke sajian "Download" Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 seperti tampilan berikut ini..
bagi kau yang masih belum tau caranya cara flash Samsung Galaxy Note  Cara Mengatasi Bootloop Samsung Note 1 (GT-N7000) Dengan Flash Ulang
  • Sekarang kau ambil satu buah kabel usb/data yang kau sudah sediayakan tadi sambungkan pada hp Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 ke Port usb PC/laptop kalain.
  • Berikutnya anda buka app Odin V3.09 pada pc. 
  • Selanjutnya centang Auto Reboot F dan Nand Erase All, kemudian pastikan Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000  terdeteksi Odin dengan keluar warna hijau dan ada goresan pena ID:COM di software Odin V3.09
  • Kemudian klik AP dan arahkan pada Firmware Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000  yang telah di ekstrak tadi, klik saja 2x di firmware tersebut dan otomatis firmware akan termuat ke Odin V3.09.
bagi kau yang masih belum tau caranya cara flash Samsung Galaxy Note  Cara Mengatasi Bootloop Samsung Note 1 (GT-N7000) Dengan Flash Ulang
  • Selanjutnya klik tombol Start di software Odin V3.09 dan proses flashing akan otomatis berjalan tunggu hingga selesai
  • Apabila proses flashing samsung Samsung Note 1 (GT-N7000) sudah final akan keluar goresan pena RESET! menyerupai pada gambar di bawah ini.

bagi kau yang masih belum tau caranya cara flash Samsung Galaxy Note  Cara Mengatasi Bootloop Samsung Note 1 (GT-N7000) Dengan Flash Ulang
  • Jika sudah tanpial menyerupai gambar di atas itu mendakan proses flashing ulang sudah selesay hingga di sini, maka hp Samsung Note 1 (GT-N7000)  akan kembali nomal lagi menyerupai semula.


Mungkin hanya ini saja yang aku sanggup sampaikan ke pada kalain ihwal Cara Mengatasi Bootloop Samsung Note 1 (GT-N7000) Dengan Flash Ulang, semoga artikel kami sanggup bermanpaat bagi anda jangan lupa Like dan Share pada teman-teman kalain .agar taman-taman anda sanggup tau cara atasi hp Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 menyerupai bootloop,error,lemot,heng.dan matitotal. 

Agan jangan kawatir niscaya dengan sobat melaksanakan tutorial kali ini niscaya hp Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 sanggup kembali menyerupai semula nya cukup sekian saja info Cara Praktis Flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin ,semoga sanggup bermanpaat dan berkhasiat mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin hanya ini saja yang aku sanggup sampaikan pada artikel tutorial kali ini bay-bay.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}