Home » , , , » Cara Hard Reset Samsung Galaxy E5 SM-E500H

Cara Hard Reset Samsung Galaxy E5 SM-E500H

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Diartikel kali ini saya akan membahas mengenai cara Hard Reset Samsung Galaxy E5 SM-E500H . Biasanya kita melakukan hard reset saat smartphone pada keadaan tidak stabil lagi atau mengalami kasus dalam system android diantarnya bootloop, data seluler nir sanggup dibuka, sayangnya aplikasi berhenti, sentuh nir berfungsi, lupa pola/lupa pin serta pula beberapa perkara lainnya, menggunakan melakukan hard reset terkadang masalah tersebut mampu dipulihkan.

Sebelum melakukan Hard Reset Samsung Galaxy E5 SM-E500H , saya ingin membahas sedikit tentang apa itu Hard Reset ? Hard Reset merupakan suatu cara mengembalikan smartphone kepengaturan pabrik, dengan melakukan hard reset smartphone yang mengalami perkara pada system akan pulang normal atau seperti pada saat pertama membeli menurut pabrik.

Untuk anda yg menggunakan smartphone Samsung Galaxy E5 SM-E500H yg ingin melakukan hard reset mungkin karena terjadinya kasus dalam system seperti yg telah aku sebut diatas atau terdapat hal lainnya yg terjadi pada system android Samsung E5 SM-E500H mungkin dengan melakukan hard reset, Samsung Galaxy E5 SM-E500H masih bisa di pulihkan. Silahkan anda ikuti cara Hard Reset Samsung Galaxy E5 SM-E500H dibawah ini.


Cara Hard Reset Samsung Galaxy E5 SM-E500H :
  1. Pastikan Samsung Galaxy E5 SM-E500H memiliki kapasitas baterai minimal 50persen
  2. Sekarang matikan Samsung E5 SM-E500H (Untuk memastikan Samsung E5 Sm-E500H dalam keadaan meninggal, membisu dulu beberapa detik)
  3. Kemudian masuk ke menu recovery menggunakan cara menekan tombol Volume up + Home + Power secara bersamaan menuju hidangan recovery (Pada ketika keluar logo samsung silahkan tanggal tombol power)
  4. Setelah berada pada hidangan recovery pilih wipe data/factory reset dengan cara menekan tombol Volume Down untuk turun dan tombol power buat konfirmasi
  5. Sekarang di hidangan selanjutnya pilih yes -- delete all uses data (Tunggu proses reset beberapa saat)
  6. Terakhir pilih reboot system now (Samsung Galaxy E5 SM-E500H akan melakukan booting, dan biasanya booting pertama relatif usang)

Demikian artikel mengenai cara hard reset Samsung Galaxy E5 SM-E500, semoga artikel ini bisa membantu anda buat mengatasi perkara dalam system android Samsung Galaxy E5 SM-E500H seperti bootloop, data seluler nir mampu dibuka, sayangnya pelaksanaan berhenti, sentuh nir berfungsi, lupa pola/lupa pin dan pula berbagai masalah lainnya.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}