Home » , , , » Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018

Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X atau Biaya Servis Ganti LCD + Touchscreen HP Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018 ini mungkin mampu menjadi pengetahuan tambahan sebelum kalian ingin memperbaiki Layar LCD + Touchscreen HP Xiaomi Redmi 4x kalian ke jasa tukang servis di daerah kalian.

Layar LCD Xiaomi Redmi 4X Pecah dampak Terjatuh
Ulasan Mengenai Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018 ini, hanyalah sebuah asumsi saja, karna tentunya tukang servis HP pada kawasan kalian juga tidak sama menggunakan kami, dan pastinya akan mematok harga servis yang tidak sinkron juga dari kami. Tetapi tentunya disparitas selisih harga yang dipatok juga nir terlalu jauh tidak selaras dengan apa yang akan kami ulas kali ini.

Meskipun Xiaomi Redmi 4X Tergolong keluaran ponsel Baru, akan tetapi tentunya niscaya ada yang sudah mengalami kerusakan dalam LCD serta Touchscreen-nya yg mungkin diakibatkan Jatuh atau umumnya pecah akibat gunakan celana jean yang sangat ketat dimana layar LCD dari Xiaomi Redmi 4X ini cukup besar dan mudah sekali Rusak.



Nah... Ketika Layar LCD Xiaomi Redmi 4x Kalian Pecah, barulah pusing dan mencari - cari keterangan seputar Biaya Harga Servis Ganti LCD + Touchscreen HP Xiaomi Redmi 4X pada mana saja hingga terdampar di Blog Mini Milik Admin ini heheheh....

Tenang, yg Rusak LCD Xiaomi Redmi 4X bukan kalian saja kok, milik bini admin sendiri pula mengalaminya kok "akibat dibanting momongan hehehe... Jadi ada temennya tow hehehheh...

Karena Untuk HP Xiaomi Redmi 4X masih tergolong HP Baru, maka buat Spare part LCD + Touchscreen Full Set-nya jua lumayan agak susah, musti order online pada toko online terlebih dahulu jadi lumayan agak usang sih, perbaikannya sekitar tiga-4 hari karna terkendala menggunakan minimnya stok buat suku cadang LCD Tersebut.

Untuk mengenai Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X, kami membandrol lebih kurang Rp.300.000 - Rp.450.000 Tergantung mau yang LCD Xiaomi Redmi 4x KW atau yg LCD + Touchscreen Xiaomi Redmi 4X Original. Ada uang terdapat Rupa heheh...Jadi tentunya bisa tau sendiri perbedaannya.
Baca juga:
- Harga Ganti Touchscreen LCD Xiaomi Redmi tiga Terbaru 2018
- Berapa Kisaran Harga dan Biaya Service HP Mati Total ?
- Memperbaiki Touchscreen Xiaomi Redmi dua yang tidak berfungsi sebagian




Itulah Sedikit ulasan kali ini seputar Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018 yg mungkin bisa sebagai tambahan berita buat agan-agan sekalian para pengguna HP Xiami Redmi 4X yg sedang mengalami perseteruan kerusakan LCD Xiami Redmi 4X yg Pecah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}