Home » , , , » Cara Masuk Menu Recovery Advan i4D

Cara Masuk Menu Recovery Advan i4D

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Pada posting kali ini kami ingin share cara masuk ke Android system recovery Advan i4D, Android system recovery merupakan sebuah menu yang bisa digunakan buat pemulihan Advan i4D ke setelan pabrik (Mengembalikan setelan Advan i4D ke setelan pabrik), Menu recovery dapat dipakai buat mengatasi perseteruan perangkat lunak pada Advan i4D itu sendiri


Beberapa permasalahan software pada Advan i4D yang dapat diatasi dengan cara wipe data factory reset menurut menu Android system recovery diantaranya dapat mengatasi Advan i4D botloop, Advan i4D hanya ada logo ADVAN saja, Advan i4D lupa kode keamanan Advan i4D lupa pola, Advan i4D lupa sandi, Advan i4D lupa PIN serta lain sebagainya.

Untuk konflik Advan i4D lupa pola kunci, Advan i4D lupa kode sandi serta Advan i4D lupa PIN, denga melakukan hard reset (wipe data/factory reset) Advan i4D menurut hidangan recovery mode, Advan i4D lupa pola kunci, Advan i4D lupa kode sandi serta Advan i4D lupa PIN akan balik normal tanpa kode keamanan, Solusi buat mengembalikan setelan data (format) Advan i4D ke pengaturan pabrik.

Cara masuk ke hidangan recovery Advan i4D
Masuk ke Androis system recovery Advan i4D dengan cara tekan serta tahan tombol Power + Tombol Volume Down secara bersamaan hingga ada logo Advan dan lepas tombol power, tombol volume doen permanen ditekan hingga Advan i4D masuk ke Androis system recovery.

Dari sajian recovery Advan i4D Anda kini bisa melakukan wipe data factory reset, Wipe cache partition dan masih poly pilihan lainnya.

Beberapa kasus Advan i4D waktu dinyalaka hanya logo ADVAN saja bisa diatasi dengan cara hard reset Advan i4D menurut sajian recovery menggunakan car wipe data/factory reset, Advan i4D balik normal dan dapat digunakan.

Sekianlah artikel singkat mengenai cara masuk ke hidangan recovery mode Advani4D , Semoga cara masuk ke android recovery Advan i4D ini dapat Anda pakai buat mengatasi berbagai permasalahan pada Advan i4D yang Anda miliki, Selamat mencoba.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}