Home » , , , , » Cara memilih power bank yang berkulitas

Cara memilih power bank yang berkulitas

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018



PC Software
Di Era zaman Saat ini semua pengguna gadget sudah mengenal serta nir lepas berdasarkan yg namanya power bank. Iya, power bank.
Power bank Menjadi alternatif terbaik dalam pengisian daya baterai Smartphone anda dalam saat berada pada luar rumah. Powerbank saat ini dirasakan relatif poly membantu buat menghindari lowbet pada saat kita berpergian jauh, jadi kita mampu mengisikan daya baterai kapanpun dan dimanapun menggunakan menggunakan powerbank itu sendiri.

Harga power bank
Harga powerbank pun jua pula bermacam macam, mulai dari yang dibawah Rp100.000 sampai yang harga Rp800.000 an. Hal ini akan mempermudah anda buat membelinya sinkron menggunakan gadget yang dimiliki. Namun Apakah anda tahu cara memilih power bank yang terbaik selain harga? Maksudnya anda namun saya mendapatkan power bank menggunakan kualitas terbaik Namun menggunakan harga yg tidak terlalu mahal.Relatif Menarik bukan?

1 Hal yang pertama adalah anda perlu menentukan berdasarkan kapasitas pengisian baterai nya pada setiap power bank. Melihat menurut kapasitas pengisian baterai nya dalam setiap power bank yg bhineka. Mulai dari 100 mah sampai 20180 mah. Sekali lagi anda tidak harus berpatokan dengan perbandingan harga. Lantaran terdapat power bank dengan harga yg tidak selaras tetapi kapasitasnya sama. Dimana yg membedakannya hanya mereknya saja. Anda harus menyesuaikannya menggunakan kebutuhan smartphone anda, misalnya anda mempunyai smartphone menggunakan kapasitas baterai 2018mah maka yg anda butuhkan merupakan power bank yang memiliki kapasitas lebih dari 2018 mah yg mampu bermanfaat buat beberapa kali pengisian pada satukali mencarger ( PENGISIAN ).

2 Hal yg kedua ,anda perlu memilih merknya. Karena kualitas menurut powerbank tiba berdasarkan merek itu sendiri. Banyak power bank protesis China yang beredar dan tidak sedikit jua yang komplain atau testimoni, ya itu seluruh tiba dari para penggunanya. Mulai menurut susah mengisi daya baterai, cepat rusak, cepat lowbat serta lain sebagainya. Tentunya hanya brand ternama misalnya Phillips, Panasonic, Samsung dan lain lain yg telah terbukti memiliki kualitas yg baik jua, walaupun harganya sedikit mahal (cukup merogoh saku dalem), tetapi jangan haatir, bagi Anda yg mempunyai kantong pas-pasan, anda bisa menerima power bank menggunakan kualitas baik. Anda hanya perlu menentukan baterai brand apa yang dipakai power bank tadi. Contohnya brand v-gen yg mengkampyekan baterai Samsung dan jua produk yg menggunakan baterai Sanyo yg terbukti handal tetapi harganya tetaplah terjangkau buat anda yg mempunyai uang pas-pasan.

3 Hal yg ketiga adalah kelengkapan dari power bank itu sendiri. Memang pada dasarnya semua paket pembelian powerbank hampir sama yaitu dilengkapi sarung, kabel USB, connector yg berbagai macam jenis dan lain-lain. Tetapi usahakan Anda memilih powerbank yg menggunakan kabel yang hanya cocok dalam smartphone anda. Dikarenakan jika kabel power bank itu mempunyai poly connector biasanya akan tersendat pada pengisian baterai. Jika anda telah terlanjur membelinya Anda bisa membarui kabel power bank tadi menggunakan kabel charger milik smartphone anda. Walaupun panjang namun yang penting tidak akan Mengganggu baterai.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}