Home » » Cara Flashing Samsung Galaxy Note 3 (SM-N900a) dengan mudah Via Odin 100% berhasil (Tehnisikecil.com)

Cara Flashing Samsung Galaxy Note 3 (SM-N900a) dengan mudah Via Odin 100% berhasil (Tehnisikecil.com)

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018


PC Software kali ini saya akan share ilmu mengenai Cara Flashing Samsung Galaxy Note 3 (SM-N900a) dengan gampang Via Odin 100% berhasil . Flashing smartphone Samsung Galaxy Note tiga umumnya dilakukan pengguna bila system yg berada pada smartphone telah nir nyaman lagi pada pakai. Flashing tersebut sanggup pada pakai buat mempertinggi versi OS smartphone Samsung
Galaxy Note 3 (Upgradeatau Downgrade) poly sekali yang mengalami error, lemot, maupun gagal dalam proses upgrade manual. Serta umumnya smartphone yang gagal upgrade smartphone tadi mengalami Bootloop, waktu dinyalakan smartphone hanya ada logo Samsung Galaxy Note 3 serta tidak mampu masuk ke menu HOME screen .Jika Smartphone anda yang mengalami misalnya hal tadi, dibawah ini saya tulis langkah-langkah melakukan flashing dalam Samsung Galaxy Note 3.

Baca Juga: Cara gampang memperbaiki tombol power yg nir berfungsi dalam lenovo A2018 (pc-softwre.Blogspot.Com)

Sebenarnya banyak sekali metode Untuk melakukan Flashing Samsung Galaxy Note 3. Tetapi Pada kesempatan kali ini PC Software Hanya akan Share langkah Flashing Menggunakan Odin. Lantaran telah acapkali sekali saya pakai buat melakukan Flashing Guna buat memperbaiki beberapa masalah dalam system.Namun apabila sesudah terselesaikan melakukan flashing pertamakali masuk ke Home Screen anda diminta untuk memasukkan ferifikasi email dan anda lupa email attu pasword nya, Anda mampu ikuti langkah langkah nya DISINI

Sebelum anda melakukan flashing ke pada smartphone Samsung Galaxy Note 3 alangkah baiknya anda Back-up semua data yang menurut anda krusial, misalnya, hubungan, foto, video, MP3, dan data-data yang lainnya. Lantaran selesainya selesai melakukan flashing smartphone akan balik ke pengaturan pabrik, serta data yang berada pada memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy Note 3. Dan bahan-bahan tersebut telah aku sediakan dalam link dibawah ini.

Download bahan-bahan yg diharapkan flashing Samsung Galaxy Note 3 (SM-N900a)
  • Download Odin V3.10.7
  • Download USB driver Samsung
  • Download firmware Samsung Galaxy Note 3
  • Kabel USB ( Saya sarankan menggunakan kabel bawaan smartphone )
  • PC/Laptop
Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy Note 3 (SM-N900a)
Baca Juga: Cara memindahkan pelaksanaan Android ke SD card paling mudah
  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini bisa anda lewati apabila smartphone Samsung anda sudah terdeteksi sang PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy Note 3 yg masih pada keadaan hidup.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" dengan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan sampai masuk ke hidangan Download mode. Buat melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin serta sambungkan Samsung Galaxy Note 3 menggunakan kabel USB ( Yang sudah Anda persiapkan di awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Dan pastikan pada ID:COM pada Samsung Galaxy Note 3 telah terdeteksi oleh Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy Note 3 dalam tab AP
  • Jika seluruh sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" buat memulai proses flashing Samsung Galaxy Note 3. Dan Silahkan tunggu sampai proses flashing terselesaikan.
  • Dan apabila proses flashing selesai akan muncul tulisan pas ( yang berwarna Hijau )
  • Cabut smartphone dari PC ataupun laptop anda dan hidupkan dengan menekan tombol power selama 9 hingga 10 dtk.
  • Biasanya sesudah terselesaikan melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy Note tiga memakan saat 4 hingga lima mnt Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke menu home screen.
Selesai.....!!!

Baca Juga: Seorang perakit sound audio pada daerah lampung (mas rizki abidzar)

Demikianlah artikel mengenai cara flashing Samsung Galaxy Note 3 semoga ulasan tersebut mampu bermanfaat buat Anda yg sedang mencari solusi mengenai bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy Note 3. Jika terdapat yg kurang paham tentang Cara Flashing Samsung Galaxy Note 3 (SM-N900a) dengan gampang Via Odin 100% berhasil Anda sanggup tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}