Home » , , , » Cara mudah Hard Reset Samsung Galaxy Mini S3 GT-I2018

Cara mudah Hard Reset Samsung Galaxy Mini S3 GT-I2018

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Pada artikel kali ini aku akan membahas tentang cara gampang Hard Reset Samsung Galaxy Mini S3 GT-I2018 . Hard reset merupakan suatu cara mengembalikan smartphone ke pengaturan pabrik, setelah melakukan hard reset smartphone akan kembali normal seperti ketika pertama kali beli. Hard reset terkadang pula mampu mengatasi masalah error pada sistem android contohnya bootloop, aplikasi berhenti, sentuh tidak berfungsi serta pula mengatasi Smartphone yg lupa pola atau sandi keamanan.

Untuk anda yang menggunakan Samsung Galaxy Mini S3 GT-I2018 apabila ingin melakukan hard reset mungkin karena mengalami masalah system seperti yg telah aku sebut diatas atau ada pula kasus lain, mungkin dengan melakukan hard reset dibawah ini perkara tadi masih mampu dipulihkan. Langsung saja ikuti cara Hard Reset Samsung Galaxy Mini S3 GT-I2018 dibawah ini.

Cara Hard Reset Samsung Galaxy Mini S III GT-I2018 :
  1. Pastikan kapasitas baterai minimal 50persen
  2. Matikan Samsung Galaxy Mini S3 GT-I2018 (Untuk memastikan Samsung Galaxy Mini S3 GT-I2018, pisahkan dulu beberapa dtk)
  3. Kemudian masuk ke mode recovery menggunakan cara menekan Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai menuju sajian recovery (Pada saat logo android telah ada lepaskan tombol power)
  4. Setelah masuk ke hidangan recovery pilih wipe data/factory reset menggunakan cara menekan Volume Down buat turun serta tombol power buat konfirmasi
  5. Sekarang di sajian selanjutnya pilih yes -- delete all user data (tunggu proses beberapa ketika)
  6. Terakhir pilih reboot system now (Samsung Galaxy Mini S3 GT-I2018 akan melakukan booting, umumnya booting pertama relatif lama )

Sekian artikel tentang cara gampang Hard Reset Samsung Galaxy Mini S3 GT-I2018 yang berguna untuk Samsung Galaxy Mini S3 GT-I2018 ke pegaturan pabrik, Apabila cara ini tidak bisa memulihkan masalah system android Samsung Galaxy Mini S3 GT-I2018, selanjutnya anda bisa melakukan flash ulang Samsung Galaxy S3-GT-I2018.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}