Home » , , , » Cara Reset Xiaomi Redmi 4X Lupa Pola Kunci Layar

Cara Reset Xiaomi Redmi 4X Lupa Pola Kunci Layar

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Cara hard reset Xiaomi Redmi 4x yg kami share dalam posting kali ini merupakan cara reset Xiaomi Redmi 4x yg bisa dipakai buat mengatasi Xiaomi Redmi 4x lupa pola kunci, Xiaomi Redmi 4x lupa sandi maupun kode keamanan lainnya pada Xiaomi Redmi 4x, menggunakan melakukan hard reset Xiaomi Redmi 4x akan balik ke setelan pabrik atau seberti pertama kali Xiaomi Redmi 4x pada pakai.


Cara reset Xiaomi Redmi 4x ini telah kami test dalam Xiaomi Redmi 4x lupa pola kunci serta berhasil mengatasi permasalahaan tersebut, Tutorial cara hard reset Xiaomi Redmi 4x bisa dilakukan dengan sangat mudah, kami sendiri tidak mengalami kendala ketika melakukan proses reset Xiaomi Redmi 4x.

Dengan melakukan hard reset Xiaomi Redmi 4x Anda dapat dengan gampang mengatasi perseteruan seperti yg kami alami Xiaomi Redmi 4X lupa pola, Xiaomi Redmi 4X lupa Sandi juga Xiaomi Redmi 4X lupa PIN dan permasalahan software lainnya.

Sebelum melakukan hard reset Xiaomi Redmi 4x, Anda harus mempersiapkan beberapa perangkat lunak pendukung yang akan digunakan buat melakukan reset Xiaomi Redmi 4x, Software yg digunkan buat melakukan reset Xiaomi Redmi 4x yaitu Millet assistant serta ADB USB driver dapat Anda download di link download dibawah ini.

Bahan yang digunakan
  1. Millet assistant v2.3.0.9091 (Proses instal secara online, Komputer harus terhubung ke internet disaat mengainstal Millet assistant)
  2. USB ADB Driver

Cara hard reset Xiaomi Redmi 4X
  • Download serta iinstal ke 2 bahan yang diharapkan untk hard reset Xiaomi Redmi 4x diatas seperti Millet assistant dan USB ADB Driver
  • Selanjutnya buka atau jalankan Millet assistant, Mengingat Millet assistant pada bahasa China, Sebaiknya Anda ikuti instruksi dari kami dan kami kan menaruh tutorial yang lengkap cara hard reset Xiaomi Redmi 4x ini agar Anda bisa dengan gampang mengikutinya.


      • Masuk ke recovery Xiaomi Redmi 4x menggunakan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan hingga masuk ke PCBA Test Xiaomi Redmi 4.
      • Setelah berada di PCBA Test Xiaomi Redmi 4x pilih recovery.
      • Tampilan layar Xiaomi Redmi 4x akan timbul logo handphone MI serta USB pcsuit.Mi.Com
      • Sambungkan Xiaomi Redmi 4x ke komputer menggunakan kabel USB
      • Jika USB Driver Xiaomi Redmi 4x telah terinstal sang komputer, Akan timbul notifikasi rolex global recovery misalnya gambar dibawah ini, berdasarkan sajian inilah kita akan melakukan hard reset Xiaomi Redmi 4x


      • Selanjutnya pilih Klik sajian No tiga dari atas atau No 2 menurut bawah buat melakukan reset Xiaomi Redmi 4x, Silahkan lihat pada gambar dibawah ini


        • Akan ada lagi notifikasi konfirmasi misalnya pada gambar dibawah ini, Silahkan pilih OK dalam kotak yg kami lingkari merah seperti gambar dibawah ini, Jika Anda perhatikan pada Xiaomi Redmi 4x akan melakukan reset.


          • Selanjutnya pilih lagi pilihan No 4 atau No 1 berdasarkan bawah, Untuk melakukan restart Xiaomi Redmi 4x.


              • Tunggu proses restart Xiaomi Redmi 4A hingga selesai,
              • Proses restart Xiaomi Redmi 4x memerlukan waktu beberapa mnt, Silahkan tunggu sampai terselesaikan sampai Xiaomi Redmi 4A nyala dengan sendirinya dan Xiaomi Redmi 4x kembali bisa dipakai.
              • Selanjutnya silahkan lakukan setelan awal penggunaan Xiaomi Redmi 4x
              • Selesai, Xiaomi Redmi 4x siap digunkan

              Sedangkan buat video cara reset Xiaomi Redmi memakai Millet assistant dapat Anda lihat dibawah ini.


              Sumber video : //youtu.Be/r8YaZHaYnUw

              Proses restart Xiaomi Redmi 4x memerlukan waktu relatif lama dibandingkan dengan Android lainnya setelah melakukan hard reset menurut hidangan recovery mode, usahakan Anda tunggu saja sampai Xiaomi Redmi 4x masuk ke menu awal buat pemilihan bahasa yang akan dipakai pada Xiaomi Redmi 4x.

              Pertanyaan?
              Kenapa nir terdapat notifikasi rolex dunia recovery yang timbul disaat Xiaomi Redmi 4x disambungkan ke komputer?
              Permasalahan tersebut dapat disebabkan USB Driver Xiaomi Redmi 4x tidak terinstal pada personal komputer .

              Kenapa nir mampu instal Millet assistant?
              Permasalahan tersebut ditimbulkan komputer yang Anda pakai tidak terhubung ke jaringan internet, Pastikan komputer sudah terhubung ke jaringan internet sebelum mengnstal Millet assistant

              Cara hard reset Xiaomi Redmi 4x diatas selain bisa dipakai untuk membuka kode keamanan di Xiaomi Redmi 4x bisa jua dipakai buat mengatasi banyak sekali ganguan software Xiaomi Redmi 4x, diantaranya bisa dipakai untuk mengatasi Xiaomi Redmi 4x botloop, Xiaomi Redmi 4x hang logo dan lain sebagainya.

              Buat Anda yg mengalami konflik waktu proses reset Xiaomi Redmi 4x, Silahkan berkomentar di page komentar pada bawah, Sesuai menggunakan kemampuan kami, Kami menggunakan senang hati membatu Anda, Selamat mencoba.


              0 comments:

              Post a Comment

              Popular Posts

              Blog Archive

              Powered by Blogger.
              .comment-content a {display: none;}