Home » » Cara mudah memunculkan 4G LTE Pada Xiaomi redmi note 2 yang tiba-tiba menghilang pada perangkat Xiaomi

Cara mudah memunculkan 4G LTE Pada Xiaomi redmi note 2 yang tiba-tiba menghilang pada perangkat Xiaomi

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembalilagi pada persinggahan PC Software. Kali ini kami akan membagikan tutorial mengenai bagaimana Cara gampang memunculkan 4G LTE Pada Xiaomi redmi note 2 yg tiba-datang menghilang dalam perangkat Xiaomi redmi note2, apabila memang dia aku akan bagikan solusi buat memunculkan 4G LTE menurut Prioritas di atas.Agar anda mampu mengakses internet dengan kecepatan 4G(LTE)

Hal ini adalah galat satu user yg sedang mengalaminya, sebab selesainya dia melakukan flashing ke rom MIUI 8 tiba-datang prioritas LTE hilang, serta pengalaman yang pernah aku dapatkan bahwa sebelumnya user tersebut memakai rom distributor yg poly pop up aliayas iklan nya.

Pada generik nya apabila engkau masih memakai Xiaomi redmi note dua pada rom distributor yg tidak mampu otomatis pembaharuan Update OTA kasus ini tidak akn pernah kamu alami, namun apabila kamu baru saja migrasi dari distributor ke global stable dengan bases MIUI 8 Prioritas LTE sudah barang tentu lenyap loh yaaaaaah....?


Hal ini mampu pada karenakan dalam rom miui 8 developer rom xiaomi menyembunyikan akses prioritas LTE menggunakan beberapa alasan yang hanya suport pada jaringan H+ dan 3G saja, jikalau telah begii engkau pasti akan gundah bukan......? Dan kamu pasti akn bertanya "bagaimana cara memunculkan jaringan 4G" jangan khawatir yasob, serta caranua relatif mudahkok, silahkan anda coba dua cara pada bawah ini.

Cara Pertama:
Untuk cara yang pertama ini kita akan mengerti tipe jaringan yg di di sukai agar bisa memunculkan 4G LTE ataupun jua Prioritas 4G dalam pengaturan melalui langkah berikut.
  • Silahkan kamu ketikkan *#*#2018#*#*
  • Pilih kabar Telepone serta selanjutnya "pilih jaringan yg anda sukai" gantilah dngan 4G Only atau WCDMA only
  • Setelah anda terselesaikan mengganti jaringan yg pada sukai silahkan restar tlepon serta lihat output nya.

Cara yg ke dua
Untuk cara berikut nya ini kita akan mencoba memunculkan akses prioritas LTE menggunakan cara memindah lokasi menurut indonesia ke negara yang lain sanggup dengan malaysia, Singapure, yang sinkron menggunakan pilihan anda sendiri,
  • Masuk pada "pengaturan"
  • Geser kebawah dan pilih "setelan tambahan"
  • Silahkan anda ganti lokasi dari perangkat Xiaomi redmi note dua ke negara malaysia, atau singapure yang sinkron dengan selera anda sendiri, yang pada pada dasarnya jangan hingga anda set dengan lokasi dalam negara yg engkau tempati ketika ini. Hehehe.....
  • Setelah selesai silahkan anda cek dalam pengaturan-jaringan celluler-Sim card- Tipe jaringan prioritas.
  • Disini anda mampu melihat sudah ada prioritas LTE yg berarti anda sanggup menggunakan akses 4G lagi
Nah mungkin hanya itu yg dapat kami sampaikan serta kami share dari pengalaman yg saya alami. Dan jika terdapat yang perlu engkau tanyakan mengenai Cara gampang memunculkan 4G LTE Pada Xiaomi redmi note dua yg tiba-datang menghilang pada perangkat Xiaomi mampu engkau meninggalkan coretan pada koom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}