Home » , , , » Terinspirasi Desain perjalanan sebuah Produk motorola

Terinspirasi Desain perjalanan sebuah Produk motorola

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018





Wawancaara dengan Dua Red Dot Desain Award veteran Dafid hill Lenovo& Ruben Castano, Directur Exsekutif,CXD Amerika, Motorola

Lenovo dan Motorolakeduanya membuatkan sejarah mendalami desain produk. Dari klasik Bento Box desainThinkPad asli untuk modularitas elegan Moto Z, kami telah bekerja buat membuatdesain yang beresonansi menggunakan pengguna pada semua dunia. Kami terus filosofidesain ini hari ini, dan itu dimainkan ke pada produk kami modern, pemenangRed Dot Award bergengsi: Desain Produk 2018 dari grup Red Dot di Jerman.Ini merupakan pertama kalinya kami mendapat penghargaan bersama-sama - 11 total -buat produk yg unik tidak sama satu sama lain, tetapi yg lebih baik karenamereka terikat sang pendekatan desain generik. Kami jua ganda terhormat untukmemiliki 10 produk PC mendapat 2018 BAIK DESAIN Award berdasarkan Chicago Athenaeumdan Museum Arsitektur dan Desain.

Di sini, David serta Rubenberbagi wawasan desain mereka di kembali daftar produk diakui

Di mana pandangan baru anda buat produk baru ini
Dafid Saya percaya sebagian besardesainer akan putusan bulat itu dari menurut 3 loka. Pertama, pelanggan. Kamimenempatkan pelanggan pada pusat menurut segala sesuatu yang kita lakukan, memintaakan ini membantu pengguna melakukan sesuatu yang lebih baik? Apakah ini akanmembuat lebih mudah? Kita mulai menggunakan mendefinisikan kebutuhan pelanggan -apakah itu buat kemampuan, ukuran, ketipisan, berat badan, dll Sangat pentinguntuk diingat bahwa kebutuhan tidak selalu utilitarian. Kadang-kadang ituestetika. Dan di situlah pendekatan desain klasik cocok Kami sedang melihatbaik bentuk serta fungsi -. Desain yg baik merupakan mengenai menciptakan sebuah objekterlihat lebih baik dan bekerja lebih baik. Ada tujuan pada balik setiap elemendesain, mirip menggunakan garis-garis pada harimau. Mereka berada pada sana karenasuatu alasan, buat membantu menyamarkan fauna berdasarkan mangsa. Segala sesuatu yangkita lakukan merupakan disengaja. Baik desain menyederhanakan tugas-tugas kompleks- sangat gampang buat mengatakan, tapi jauh lebih sulit buat dilakukan. Hal inimembutuhkan perhatian cermat dalam lebih jelasnya, sesuatu yg kita dikenal daripengukuran pitch kunci buat bagaimana membisu-diam penggemar beredar. Dan desainmemiliki keaslian buat itu yg beresonansi serta berlangsung. Aku berpendapatThinkPad memiliki yang menahan ujian saat dalam sejarah hampir 25 tahun nya.Desain berkembang secara bertahap, tetapi tetap memiliki unsur-unsur yangmembuatnya ikonik serta berguna, begitu poly sehingga, bahwa Anda bisa mengenalidesain tanpa logo. Sama misalnya Anda mungkin mengenali kendaraan beroda empat, bahkan tanpalabel.


Dan akhirnya, terdapat komponenemosional buat pandangan baru desain. Produk terbaik membangkitkan emosi - merekamenjadi lebih dari alat individu. Mereka menjadi lebih eksklusif menurut itu. Itulahpuncak desain yg baik.

(Ruben) Sebagai desainer, kita selalu melihatkombinasi unsur-unsur berdasarkan yang menarik inspirasi. Biasanya pertama, kitapenekanan dalam bagaimana konsumen mengintegrasikan dan hidup menggunakan teknologidalam kehidupan sehari-hari mereka. Kemudian kita menggabungkan perspektifbahwa menggunakan wawasan tren baru dan teknologi di industri serta tentu saja rasaingin tahu yg kontinu serta pola pikir menantang “bagaimana jika”. Sementarasaat Eureka memang terdapat, kami percaya dalam proses perbaikan dan kurasipengalaman seluruh pengembangan produk baru sebagai cara terbaik untukmemberikan penemuan benar-sahih bermakna. T. Bagaimana Anda memahami waktu Andasudah berhasil menarik bahwa respons emosional?
Bagaimana anda memahami waktu anda sudah berhasil menarik bahwa respons emosional?
(David) Tidak ada satuukuran, tapi saya pikir Anda tahu saat Anda melihatnya. Orang-orang membeliproduk Anda, namun Anda melihat respon yg kuat keluar pada ulasan penggunadan umpan kembali pelanggan serta bahkan pada penghargaan.

(Ruben) Kami sedangmencari bahwa reaksi spontan dari konsumen - itu duanya sebagai cara untukmemahami kita ke sesuatu yang unik. Namun, masa lalu bahwa respon awal, apayang kita benar-benar ingin melihat merupakan afinitas segera untuk konsep,pemahaman yang jelas apa yg bisa dilakukan dan bagaimana hal itu dapatmenjadi bagian dari kehidupan mereka menggunakan tanpa penerangan sama sekali -pengguna hanya mendapatkannya. Anda sahih-sahih ingin permanen membisu dan mendengarkonsumen berbicara pulang kepada Anda mengenai apa yang mereka lihat danmenjelaskan konsep pada istilah mereka. Kami pula bertujuan buat membuatkoneksi impulsif untuk merek bahkan sebelum menyadarinya dalam produk. Apa produkyang dilakukannya, cara terlihat serta inovasi membawa seharusnya memicu hubunganemosional dengan Motorola.

Beberapa benda faforit anda yang membangkitkan semacam ini hubungan emosional yang sedang anda bicarakan

{ Dafid Salah satu favorit aku adalah klasik Hug Salt & PepperShaker dibuat sang Alberto Mantilla dalam tahun 2018. Ini bersenimenghubungkan kesederhanaan, kegunaan dan emosi menjadi objek tunggal. Merekatelah tampil pada MOMA.

( Ruben ) Augmented dansolusi virtual reality kini merupakan model yang baik yang memicu semacamhubungan emosional. Konsumen tidak ingin dibatasi oleh teknologi, dan teknologisemakin dibuat buat berperilaku menggunakan cara yg sama insan berinteraksi,semakin bertenaga interaksi emosional. Anda bisa melihat contoh ini pada platform MotoZ kami menggunakan terfokus, plug and play (tanpa mengatur diperlukan) MODs yangmeningkatkan smartphone diadaptasi dengan kebutuhan konsumen. Kami jua telahberevolusi Pengalaman Moto kami mengikuti prinsip-prinsip yang samakesederhanaan dan intuitif merancang solusi yg mudah menjadi bagian darikehidupan sehari-hari Anda. Contoh lain merupakan franchise Moto G kami yangterus-menerus kejutan konsumen dengan memberikan tingkat yang tak terduga darikualitas serta desain.

Bagaimana pelanggan memainkan kiprah dalam beberapa Red Dot memenagkan penghargaan produk

{ Dafid Nah, penelitian pelanggandan umpan pulang memainkan peran dalam membuatkan semua produk kami. Sebagaicontoh, di ThinkPad X1 Yoga, kami mengambil banyak langkah-langkah untukmemahami kebutuhan mudah pengguna. Profesional bisnis kami yang digunakanconvertible mengatakan pada kami bahwa mereka ingin desain pembersih keyboardsehingga akhirnya menyebabkan membentuk keyboard ditarik. Mereka pula inginsolusi mudah namun elegan buat menyimpan pena elektronika. Itulah cara slotpenyimpanan pada keyboard lahir.

( Ruben ) Konsumen memainkanperan kunci selama proses berlangsung. Mereka diperlukan terobosan dalamkategori didirikan yg menjadi stagnan, serta kami mempunyai bukti yg jelasbahwa mereka merasa ponsel mereka tidak hidup hingga potensi penuh mereka danmembatasi produktivitas mereka. Sepanjang jalan, mereka membantu kamimemperbaiki produk serta misalnya yg aku sebutkan, selalu membawa kita kembalike apa yg akan menjadi solusi yang paling sederhana dan gampang dipakai.

Sementara konsepmodularitas bisa dengan mudah merogoh desainer serta insinyur menyusuri jalanputus telepon menjadi beberapa komponen yg berdiri sendiri, pembelajaranutama merupakan untuk fokus pada peningkatan perangkat dengan cara yang bisadisesuaikan dengan perubahan kebutuhan konsumen. Itulah yang mengantarkan kamike tujuan tunggal, sangat mudah dipakai plug and play modul atau MOD terfokuspada bunyi, pencitraan (zoom serta proyeksi), baterai atau hanya gaya.

The Red Dot Product Design 2018 pemenangadalah:
ThinkPad X1 Carbon
ThinkPad X1 Yoga
ThinkPad T470
Lenovo Cerdas Asisten
Lenovo Cerdas Storage
ThinkCentre M910 Menara
ThinkVision P27q Memantau
ThinkVision X27q
Pikirkan Wireless Mouse
Moto Mods
Moto Z Keluarga

2018 pemenang BAIK Desain merupakan:
ThinkPad X1 Carbon
ThinkPad X1 Tablet
ThinkPad Yoga 260
YOGA 910
Tikus YOGA
ideapad 310
IdeaCentre Y900
X1 AIO
X1 monitor 27
X1 Sentuh Memantau


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}