Home » » via ota

via ota

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Pada kesempatan kali ini PC Software akan memberikan Cara update Meizu pro 7 plus Via OTA dengan gampang Tested 100% work , Anda akan menemukan link firmware Resmi buat mendownload Meizu pro 7 plus ditambah firmware / Rom (arsip fash) pada personal komputer Anda, firmware masuk pada paket zip, yg berisi file flash, flash tool, USB Driver dan panduan flash.

Download stok firmware (file flash) Meizu pro 7 plus

Nama arsip: Maizu_pro_7_Plus_6.1.Dua.Og_OTA.Zip
Ukuran arsip: 996 MB
Cara Flash: Salin arsip update.Zip ke memori Sekolah Dasar telepon serta flash menurut sajian Recovery Mode.
Tautan Firmware: Klik disini untuk Download

Langkah Langkah Flah Meizu Pro 7 plus

Langkah 1: Download serta ekstrak Meizu Pro 7 pada komputer Anda.
Langkah dua: Setelah Mengekstrak, Anda akan mampu menerima arsip firmware. Alat flash Driver dan panduan Cara-buat flash
Langkah 3: Instal Driver USB yang disediakan di komputer Anda jika andai kata Driver USB Sudah Terinstal, Lewati langkah ini.
Langkah 4: Ikuti Flash Cara Flash buat menautkan Firmware pada Meizu Pro 7 plus Device Anda.


Note:
Cadangan: Jika Anda melakukan flash firmware menggunakan metode di atas pada perangkat Meizu pro plus Anda, saya harap anda sudah cadangan dari segala sesuatu karena data pribadi Anda akan dihapus setelah terselesaikan melakukan Flash Meizu pro 7 plus firmware firmware.

Firmware yg dibagikan pada laman ini secara resmi dikeluarkan oleh perusahaan dan membantu Anda memulihkan perangkat jika Anda pernah mengalami bootloop, kesalahan perangkat lunak, kesalahan pembaruan, kasus-masalah lain nya.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}