Home » , , , , » Cara Flash Brandcode B4S via SP flashtool dengan mudah

Cara Flash Brandcode B4S via SP flashtool dengan mudah

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembalilagi di persinggahan PC Software
Pada kesempatan malam hari ini aku akan membagikan Cara Flash Brandcode B4S via SP flashtool menggunakan mudah . Apabila smartphone Anda mengalami konflik misalnya bootloop/Hang logo serta anda ingin memperbaikinya sendiri tanpa meminta donasi berdasarkan teknisi smartphone, Anda mampu mengikuti cara-cara yg akan saya bagikan dalam bawah ini. Tentunya jua Anda wajib mempunyai perangkat misalnya PC ataupun laptop buat indera bantu flashing firmware Brandcode B4S ini.

Selain buat memperbaiki kasus dalam perangkat lunak seperti bootloop, cara ini sanggup pula untuk memperbaiki layar blank dikarenakan Software crash, aplikasi telah berhenti, Lupa password, sringnya gonta-ganti kunci pola yg mengakibatkan lupa password , sesudah terselesaikan melakukan flashing pola tadi akan pulang ke settingan default atau baku pabrik, dan bisa juga untuk membersihkan virus malware smartphone Android, (yang meliputi virus theme service) akibatnya sering timbul iklan Pop Up secara sendiri dan otomatis mendownloadnya.

Baca Juga: Cara Flashing Motorola Moto M XT2018 dengan gampang Via Sp flashtool 100& Work

Akan tetapi sebelum anda melakukan flash ulang cara ini buat memperbaiki perkara bootloop atau hang logo, alangkah baiknya anda mencoba memperbaiki nya menggunakan Cara hand reset factory mode terlebih dahulu. Apabila metode hand reset via sajian recovery tetap mengalami hang logo atau bootloop Anda bisa mencoba tutorial flashing Brandcode B4S yang akan aku bagikan di bawah ini.

Persiapan awal buat flashing Brandcode B4S ini anda harus mempersiapkan bahan-bahan terlebih dahulu supaya nantinya nir ada kendala saat melakukan proses instal ulang atau flashing, yg perlu Anda siapkan adalah perangkat lunak flash tool, USB driver Brandcode B4S yang bertujuan agar smartphone terdeteksi DI perangkat personal komputer atau laptop anda, serta sebuah ROM atau firmware yg cocok menggunakan smartphone Brandcode B4S anda.

Bahan-bahan buat melakukan instal ulang atau flashing Brandcode B4S

. Download stock ROM Brandcode B4s Atau DISINI
. Download flashtool versi lima.
. Download USB Driver Brandcode B4S
. Download Usb Vcom auto installer.
. PC atau laptop
. Kabel USB (saya sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone)

Langkah-langkah melakukan flasing Brandcode B4S
Baca Juga: Cara Flashing Motorola Moto E3 Power XT2018 menggunakan mudah via Sp flashtool 100% work

  • Download arsip yang sudah saya sediakan dalam link di atas.
  • Pada File SP flash tool, buka dan cari file flash_tool_ exe .
  • Setelah SP flash tool terbuka, click scatter loading file. Serta carilah file Scatter yang berada dalam folder stock ROM yang telah anda ekstrak tersebut.
  • Selanjutnya bagian preloader jangan dicentang. (jika bootlop) apabila hanya getar saja silahkan di centang.
  • Slick Download dalam Sp flash tool.
  • Setelah SP Flashtool Terbuka, Pada Scatter Loading file, telusuri arsip MT2018_Android_scatter.Txt yang terdapat dalam Folder Stock rom / Firmware.
  • Selanjutnya bagian Preloader jangan di centang (Jika Bootloop), Jika sehabis berhasil melakukan flasing, namun smartphone Getar Saja Silahkan Dicentang.
  • Klik Download dalam SP_flash_Tool.
  • Matikan smartphone anda anda, lalu lepas baterai nya ( bila baterai tanam tidak usah dilepas ).
  • Selanjutnya Tekan serta Tahan Tombol Volume (+) Atau Tombol Vol (-),(Pilih keliru satu mana yg cocok) Kemudian colokkan kabel USB (yang sudah anda persiapkan tadi) ke smartphone.
  • Biarkan komputer mendeteksi smartphone anda sedang membaca driver smartphone, untuk lebih jelasnya lihat di Device Manager dalam komputer anda.
  • Kalau driver telah terbaca, maka SP Flashtool akan loading menggunakan warna merah, ungu, kuning, bergantian. Tunggu saja hingga proses terselesaikan 100%
  • Jika proses flashing telah selesai maka akan keluar dialog lingkaran hijau. DOWNLOAD OK
  • Silahkan bubut smartphone dari USB, dan pasang baterai anda serta lalu nyalakan.
  • Pada waktu boot pertamakali sesudah proses flashing relatif lama , jadi tunggu saja sampai masuk ke homescreen.Kira 10-15 menit
Baca Juga: Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3G Via Sp Flashtool Tested 100% Berhasi


Mungkin sampai tahap ini saya harap anda telah berhasil mengatasi Cara Flash Brandcode B4S via SP flashtool dengan mudah. apa bila ada yang kurang faham atau sulit di mengerti anda bisa tinggalkan coret-coretan dalam kolom komentar paling bawah.....

Salam
PC Software


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}