Home » , , , , » Cara flash oppo A71 via SP flashtool dengan mudah

Cara flash oppo A71 via SP flashtool dengan mudah

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Pada kesempatan siang hari ini aku akan membagikan tutorial Cara flash Oppo A71 via SP flashtool dengan mudah . Apakah anda sedang mencari solusi tentang bagaimana cara mengembalikan atau upgrade ROM smartphone Oppo A71. Jika Iya anda sanggup mengikuti tutorial di bawah ini.


Tutorial yg aku tulis pada bawah, nir hanya untuk upgrade ROM saja, melainkan sanggup buat menghilangkan permasalahan yg sering terjadi pada smartphone Android dan khususnya pada Oppo A71 tadi. Misalnya model:
Oppo A71 bootloop Oppo A71 hang Oppo A71 pelaksanaan telah berhenti Oppo A71 sayangnya sistem UI telah berhenti Oppo A71 sayangnya aplikasi tidak menanggapi Oppo A71 meninggal total
Itulah tersebut perseteruan yang seringkali dialami sang para pengguna smartphone Android. Dan Tak jarang pula yg kebingungan buat mengatasi konflik tadi, perseteruan tadi memang sanggup diatasi menggunakan melakukan hand reset melalui sajian factory mode, tetapi nir seluruh konflik pada smartphone mampu diatasi dengan Hand reset .

Tanpa berpikir panjang tanpa basa-basi Anda bisa ikuti langkah demi langkah cara melakukan Flash Oppo A71 via SP flashtool menggunakan mudah di bawah ini. Namun terdapat bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan, serta bahan-bahan tadi telah aku sediakan dalam link dibawah ini.

Bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan

Download USB Driver Oppo A71
Download Qfill
Download firmware Oppo A71 Atau Download DISINI
PC atau laptop
Kabel USB ( saya sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone )

Langkah-langkah melakukan flashing

. Terlebih dahulu Anda download bahan-bahan pada atas.
. Install USB Driver Oppo A71 sampai terselesaikan ( jika smartphone anda sudah terdeteksi pada PC atau laptop Anda sanggup tinggalkan pada tab ini )
. Lalu Anda ekstrak SP flashtool. Tanda cari flashtool_axe. Pada folder output ekstrakan SP flashtool.
. Setelah terbuka eksklusif saja anda klik "scatter loading" model pada gambar berikut.


. Carilah arsip di pada folder firmware yang sudah terselesaikan Anda ekstrak yg bernama MT675 Android Scatter kemudian pilih arsip dengan konfirmasi ok .
. Biarkan sejenak supaya flashtool memuat arsip firmware hingga selesai. Lalu Clik "download"



. Terlebih dahulu Anda matikan smartphone yang masih dalam keadaan hidup sampai sahih-sahih posisi mati. Serta pastikan juga daya baterai terisi sekitar 30% ke atas.
. Sambungkan smartphone Oppo A71 ke PC ataupun laptop memakai kabel USB yg telah Anda persiapkan tadi.
. Anda mampu menekan tombol volume (+)(-) sejarah persamaan agar smartphone cepat terdeteksi oleh flashtool.
. Proses flashing akan segera dimulai yang ditandai menggunakan berjalannya bar yang berwarna kuning berjalan lambat.
. Tunggulah sampai proses tadi terselesaikan serta nantinya akan timbul notifikasi bahwa flash sudah selesai.
. Setelah anda melihat notifikasi seperti gambar di atas anda bisa langsung mencabut smartphone menurut kabel USB dan langsung menghidupkan menggunakan cara menekan tombol power lebih kurang 6 hingga 7 dtk.
. Dari step ini smartphone Oppo A71 anda sudah berhasil melakukan flashing. Namun anda harus bersabar, biasanya buat masuk ke home screen pertama kali smartphone membutuhkan waktu sekitar 10 hingga 15 mnt.


Mungkin hanya itu yg bisa saya tulis serta aku share, Apabila ada kesalahan atau kurang paham Anda sanggup tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah. Terima kasih telah berkunjung ke blog yg sederhana ini.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}