Home » , , , , » via ota

via ota

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Pada kesempatan kali ini PC Software akan membagikan Cara update Meizu pro 7 plus Via OTA dengan mudah Tested 100% work , Anda akan menemukan link firmware Resmi buat mendownload Meizu pro 7 plus ditambah firmware / Rom (file fash) di komputer Anda, firmware masuk dalam paket zip, yang berisi arsip flash, flash tool, USB Driver dan pedoman flash.

Download stok firmware (arsip flash) Meizu pro 7 plus

Nama arsip: Maizu_pro_7_Plus_6.1.2.Og_OTA.Zip
Ukuran file: 996 MB
Cara Flash: Salin file update.Zip ke memori Sekolah Dasar telepon serta flash dari hidangan Recovery Mode.
Tautan Firmware: Klik disini untuk Download

Langkah Langkah Flah Meizu Pro 7 plus

Langkah 1: Download serta ekstrak Meizu Pro 7 pada komputer Anda.
Langkah dua: Setelah Mengekstrak, Anda akan bisa mendapatkan arsip firmware. Alat flash Driver dan panduan Cara-buat flash
Langkah tiga: Instal Driver USB yg disediakan di komputer Anda apabila andai saja Driver USB Sudah Terinstal, Lewati langkah ini.
Langkah 4: Ikuti Flash Cara Flash buat menautkan Firmware pada Meizu Pro 7 plus Device Anda.


Note:
Cadangan: apabila Anda melakukan flash firmware menggunakan metode di atas pada perangkat Meizu pro plus Anda, saya harap anda telah cadangan menurut segala sesuatu karena data eksklusif Anda akan dihapus setelah selesai melakukan Flash Meizu pro 7 plus firmware firmware.

Firmware yg dibagikan pada halaman ini secara resmi dikeluarkan oleh perusahaan dan membantu Anda memulihkan perangkat jika Anda pernah mengalami bootloop, kesalahan perangkat lunak, kesalahan pembaruan, perkara-masalah lain nya.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}